Konsultan Merah-Jambu DK

Warning! tulisan ini menggunakan kosakata gaul yang mungkin tidak anda mengerti. it’s ok, keep reading, n’ have fun..

Di suatu pagi, sebuah SMS masuk ke beberapa HP ikhwan, dikirim oleh seorang mas’ul di wilayah DK..

Cinlok sm korwat? Jgn lah
Tp klo rasa it tb2 dteng n mgalir gt aja gmn? Bisa ga y te2p ikhlas?
Jgn kuatir! Konsultn MerahJambu-DK siap mmbantu (hub.Aisar)

Tiba-tiba semua mata pun kini hanya tertuju padaku (kayak Aura Kasih aja),

Kang!, serius nih. Maksudnya apa?
Ya itu, seperti SMS yang ente terima

Wah ada ya sekarang konsultan beginian. Tapi kok konsultannya belom nikah?
Ye namanya juga konsultan merah-jambu, ya khusus masalah pranikah atuh. Masalah pascanikah beda lagi.

Ini buat khusus mas’ul-mas’ul aja ato jundi juga?
Bebas, kan ga berhubungan sama korwat aja. Antar jundi juga bisa cinlok kali.  Sok disebarkan ke jundi-jundi ente juga.

Ikhwan-akhwat ini kang? Ato ikhwan aja?
Wah sementara menerima ikhwan saja. Klo akhwat bersikeras mau konsult, boleh juga tapi mungkin ntar ane transfer ke akhwat lain.

Kerahasiannya gimana kang?
Oh tenang, insya Allah permasalahan ente semua hanya ane yang tahu, ga diforward ke orang lain ato MR ente sekalipun.

Begitulah tanggapan orang-orang ketika mendengar branding baruku

Well, kenapa mesti ada konsultan Merah Jambu DK?
Simply, because the problem is there.
Seiring dengan semakin luasnya pergaulan ADK, semakin terbukanya ADK dengan lingkungan sekitarnya, termasuk pengaruh dari kultur yang heterogen, membuat ADK juga tidak kuasa lepas dari satu masalah klasik : Cinta

Mengutip kata MR-ku :

Ke depan, kita semakin membutuhkan kader-kader yang gaul, yang bisa membaur dengan baik di tengah masyarakat heterogen. Sama pentingnya dengan kader-kader melangit yang dapat menjaga assholahdakwah kita.

Bagi ente-ente yang sudah kuat hati n prinsipnya, selamat! mungkin ente ga butuh berkonsultasi dengan konsultan MJ-DK

Tapi bagi ente-ente yang punya problem seputar masalah MJ, insya Allah konsultan MJ-DK siap membantu anda!

Contact me, by e-mail, by phone, face-to-face juga boleh!

30 Responses to Konsultan Merah-Jambu DK

  1. reiSHA says:

    Wew, profesi baru nih?

  2. Sar,, awak mw konsultasi.
    gimana menghadapi ID Y!M yg tiba2 muncul terus sering ngasih tausyiah periodik? ditanya siapa ga mau jawab. tulisannya pinky-pinky gitu deh,,,,

    nb: kasus yg persis seperti di atas belum terjadi.😀

  3. aisar says:

    @ fajar -> kagak ngarti lo.. limited audience hehe

    @ reisha -> hoho, profesi sampingan.. mau konsult sha?😛

    @ agtri -> serieus atuh teh..

    @ dhimas -> wah, menarik ini kasusnya..
    yg pertama harus ente tabayunkan : itu ikhwan ato akhwat hehehe,
    klo akhwat ntar baru ente balik lagi kesini konsultasi, okeh🙂

  4. restya says:

    mau nanya dong :
    gimana cara menaklukkan akhwat apatis?

    ROTFL🙂

  5. layanan konsumen: boleh di coba, mantab lah, aisar keren…… recomendasi deh….

    ha…ha..

  6. sar, urang ka blog roll ken lah…

  7. Albaz says:

    kak, gimana yah cara nolak yang halus.. banyak yang ngejar-ngejar ane nih. hehehe

    *ngejar-ngejar nagih utang maksudnya.😀

  8. aisar says:

    @ restya -> simpel, seperti kata ari lasso, sentuhlah dia tepat di hatinya🙂

    @ oding -> trims atas testinya, ada pasien lain yang mau kasi testi?

    @ albaz ->
    1. jangan suka tukeran kado tiap taun pas lagi ultah
    2. jangan suka smsan merah muda
    3. tunggu aja mpe doi diembat, eh salah, maksudnya ditaarufin ikhwan lain
    *experience is the best teacher, baz😀

  9. restya says:

    eh, komen keduaku gak masuk, y…
    @dhimas : klopun yg ngasi tausiyah ikhwan…juga harus hati2 lho😛

  10. Enggar says:

    promosi ini keknya…
    -_-“

  11. dewak says:

    gak disetujui ortu, Sar..

  12. retnoutami says:

    Wah wah kalau udah banyak kasus (dan solusinya) bisa dibikin buku nih. Panduan MJ-DK. ckck..

  13. aisar says:

    @ enggar : emang, lagi promosi, gratis

    @ dewak : wah ini permasalahan serius. silakan konsult via YM he2

    @ ucup : yang TI, padang, 2007, siapa lagi cup😀

    @ retnoutami : iyah, ntar ada bukunya juga, tunggu saja

  14. montercplus says:

    assa.
    gokil kau sar, pdhl gw dah kpikiran jg nih mau bikin yg kyk bginian, eh tauny kau yg duluan, kita merger aja apa hag2
    wass.

  15. Penjaga Asholah says:

    Dakwah Kampus Mulai Gila……….

    Tinggal tunggu kehancuran saja………

  16. aisar says:

    @ monte -> kan udah gw angkat jadi asisten lw haghag..

    @ penjaga asholah -> jangan pesimis gitu dong kang. kita-kita yang asholah-nya kurang aja terus optimis untuk menggiatkan dakwah kampus, masa antum yang asholahnya terjaga malah pesimis..

  17. rubby says:

    hiaat!
    thx for the consulting in B311

  18. sar, selama kamu di jepang, baru ada 3 nih yang konsultasi, sementara di beresin aja ama eikeu dan monte, ok2, jgn lupa oleh2…. 2 staff mu, ahahahaha

  19. sar,, mw konsultasi,,,

    jaminan laki-laki yg soleh dapet wanita yg solehah itu gimana?
    ada syarat2 lain yg harus dipenuhi ga? kalo di sinetron solehnya tu sering berat sebelah. biasanya yg wanita solehah itu sering dizholimi suaminya, tapi sang istri tetap istiqomah & mendoakan suaminya itu di setiap sujud malamnya (halah lebay bener)

    @penjaga asholah
    asholah gimana kabarnya? udah gede? 8) piss

  20. satu lagi deh.
    kriteria yg di sini baiknya dikurangi atw gimana?

  21. aisar says:

    @ ruby : sama-sama. semoga mendapat sedikit pencerahan😀

    @ oding : wew, bnyk juga ya orderan kita

    @ dhimas : wah ini sulit dim pertanyaannya.. klo ente mengacu pada surat an-nuur 26, sbenere ayat itu merupakan penjelasan 4w1 terhadap pitnah, eh fitnah –duh sunda pisan urang teh–, yang mengenai Aisyah dan sahabat Shafwan ketika itu. mungkin bisa aja digeneralisasi, bahwa PADA UMUMNYA, laki-laki yg baik-baik nikahnya ya sama perempuan yg baik-baik. tapi bisa aja terjadi kan, kasus KHUSUS, seperti yg ente tulis itu. Tapi insya4w1 klo cobaan tsb dijalaninya dgn tabah n ikhlas, sungguh rahmat n ampunan 4w1 begitu luas..

    ente boleh aja punya kriteria / keinginan kek gitu, tapi menurutku banyak poin-poin yg ente tulis itu bisa dibentuk / diusahakan setelah ente berumah tangga. misal : Berjilbab lebar, Hafidz minimal 1 juz, Nurut ama suami, Siap jadi wanita karir maupun ibu rumah tangga

    beda kayak ini, emang udah dari sononya : ga punya penyakit yang dapat diturunkan, Extrovert, Cerdas, Fisiknya oke! dll

    jadi mending dipangkas lagi…😀

  22. super petruk says:

    japri kemana bos?

  23. Pingback: Kriteria calon umi,,,, (eh, bukannya dulu udah, mas?) « ~ Continuous Improvement ~

  24. aisar says:

    @ super petruk : udah japri kan

    @ dhimas : wah bagus ini testinya

    @ ucup : waduh, masa capres kena masalah merah jambu. ente harusnya ngurusin masalah merah putih, bangsa bro ehehe (gaya)

  25. waduuhh,,,,sekarang banyak profesi baru nih
    disini aisar menjadi konsultan merah jambu
    teman ku juga konsultan biri jodoh
    nanti siapa lagi ya kira2 yang akan membuka jasa konsultan yang lainnya
    hihihihi…
    selamat deh semoga blok nya makin rame aja yah🙂
    oh ya, salam kenal

  26. hidayanti says:

    waw
    salam kenal yaa🙂
    hebat sekali bisa jadi consultan padahal susah lho..harus mikirin masalah orang lain kalo kitanya ga easy going..iya ga?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: