21 Manfaat Rokok

(maaf baru ditulis : diambil dari milis Guyon Yook)

Manfaat Rokok…

1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.

2. Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.

3. Mengurangi resiko kematian; dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.

4. Berbuat amal kebaikan; kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak sudah siap / tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.

5. Baik untuk basa-basi / keakraban; Kalau ketemu orang misalnya di Halte kita bisa tawarkan rokok. Kalau basa-basinya nawarin uang kan boros.

6. Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan, pembuat asbak, pabrik kemasan dan perusahaan obat batuk.

7. Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada post untuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok.

8. Bisa menambah suasana pedesaan/nature bagi ruangan ber AC dengan asapnya, sehingga seolah-olah berkabut.

9. Menghilangkan bau wangi-wangian ruang bagi yang alergi bau parfum.

10. Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api.

11.Membantu program KB dan mengurangi penyelewengan karena konon katanya merokok bisa menyebabkan impoten.

12. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula merokok itu tidak mudah; batuk-batuk dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yg lulus).

13. Untuk indikator kesehatan; biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok. Jadi yang merokok itu pasti orang sehat.

14. Menambah kenikmatan: sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah merokok !

15. Tanda kalau hari sudah pagi, kita pasti mendengar ayam merokok.

16. Anti maling, suara perokok batuk berat di malam hari mujarab untuk mengusir penjahat.

17. Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yg terikat di kursi… “hahaha penderitaan itu pedih Jendral..!!!”

18. Film cowboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda, soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

19. Teman boker yg setia

20. Sebagai pengganti pelubang kertas saat emergency

21. Membuat awet muda, karena konon orang yang merokok berat belum sampai tua udah mati duluan kena kanker paru-paru. Fakta lain …sekitar 30% orang meninggal di dunia adalah perokok. 70%-nya bukan perokok..!! Maka merokoklah agar masuk ke golongan yg lebih sedikit itu😀

24 Responses to 21 Manfaat Rokok

  1. irvan132 says:

    wkakaka, tukang scam juga ya lo.😀

    -IT-

  2. Petra Barus says:

    basbang

    keknya dah pernah gw post di blog gw dulu:mrgreen:

    canda, ding😀 pis!

    *kabur*

  3. aisar says:

    @IT -> ARC Amateur Radio sCammers
    @Petra -> keluar lagi template-nya🙂

  4. penyu says:

    gyahahah,,, yang nomer 15 ngaco aja luh… gw kirain serius…

  5. {F4154LMAN} says:

    😀 lucu😆 satire sekali.
    ralat sar, perokok aktif jelas lebih berbahaya daripada cuman perokok pasif… 8)

  6. scooterboyz says:

    semakin kebawah semakin aneh..

    stuju aing sar,rokok ga ada gunanya..

  7. restya says:

    Nambah2in…
    22. Disukai hewan peliharaan, karena perokok berbadan kurus…
    RMRP

  8. ridwan says:

    scammer sejati emang lo…😀

  9. reiSHA says:

    I hate smoker… Pernah diposting di blog…

  10. aisar says:

    @ Salman -> Perokok pasif kan kena asep “bekas”-nya perokok aktif. Hi.. bayangin aja klo asepnya uda kecampur ma virus2 hehehe (becanda)

    @ Scooterboyz -> Siapa bilang ga ada gunanya.. bikin mikir tambah kenceng, minum kopi tambah nikmat.. Tapi, gimana dengan efeknya ya, setara ga sih sama gunanya..🙂

    @ Restya -> mmm.. hewan peliharaan yang suka, apa situ yg suka :p

    @ Ridwan -> Yoi

    @ Fajar -> Selera humor lw payah jar

    @ reiSHA -> kebanyakan cewe emg gt, Sha..

  11. mahal, kanker, serangan jantung, impotensi, dosa (merokok = haram), … siapa mau? ^^

  12. Zha says:

    Jayus iiiihhh…^_^

  13. restya says:

    @ Reisha : I hate smoker too

    @ Mas Aisar : ho… maxudny?

  14. ikhfa says:

    yah, setidaknya para perokok sudah mengurangi jumlah rokok yang ada di muka bumi..😛

  15. aisar says:

    @ Haryo -> Hee.. jangan haram-haraman dulu lah.. berat lo itu kasusnya🙂

    @ Zha -> Jayus koq senyum mbak..🙂

    @ Restya -> Smoker jg ingin dimengerti lho..

    @ Ikhfa -> bukannya lebih bagus jumlah rokok di muka bumi bertambah (berarti ga banyak yang ngabisin :D)

  16. kalau kena asap knalpot di jalan sama kena asap rokok bahaya mana ya?

  17. Sar, bikin pergerakan anti rokok dong. Minimal gimana biar di ITB itu ga ada yang ngerokok lagi. Masak orang pinter ngisepnya rokok sih?

    Orang pinter itu minum ….🙂

  18. aisar says:

    @ Aji
    Hehe justru itu mas.. Wong Einstein yang jenius aja ngerokok.. http://www.reason.com/news/show/29471.html

    Ntar diusulin ke DSM deh, memperingati hari anti tembakau, Gamais kampanye juga

    @ Hapo
    Bahaya kena asep knalpot sambil ngerokok :p

  19. buat cewekcewek pilih punya suami kawin lagi apa suami ngorok ?

  20. eh salah bukan ngorok tapi ngrokok ….. sorrrrry 867

  21. @indyah says:

    hehehe,

    OLO…!!!

  22. Angga says:

    Tapi napa di bungkus rokok dilarang ngerokok kalo banyak manfaatnya ya? Manfaat bagi yang perokok khususnya🙂

  23. no 17 awak tau, itu film PKI, oiya sar sekarang MUI kan ada fatwa merokok tuh, gmana komentarmu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: