Koleksi Awal (Part 1)

Hoho, posting juga di kategori “Fotografi Ngiseng”. Sebenernya aku bukan orang yang jago atomendalami fotografi, cuman suka iseng aja foto-foto klo pas ada momen menarik. Ini ada beberapa hasil foto yang aq suka. Blom tentu bagus si emang, tapi kali aja ada yang mo minta ukuran gedenya buat jadi wallpaper / koleksi hehe😀

Klo anda seorang pakar fotografi, ato setidaknya lebih tau masalah foto, sok aja dikomentarin / diejekin / dicacimaki.. Mudah-mudahan berguna bagiku ke depannya..

Suasana Pasar Malam

Suasana malam hari, di salah satu sudut pasar di Selatan Bandung. Aku suka ngeliat lampu-lampunya aja, seragam gitu..

 

Tornado

Tornado, permainan yang relatif baru di Dufan. Lucu banget, keliatan orang diputer-puter n’ disemprot air dari bawah

Mobil efek

Teknik ngambil citra objek yang bergerak. Di foto ini, mobil terlihat “diam” dan lingkungan sekitarnya “bergerak”

 

pohon jatuh

Musibah pohon tumbang di Jl. Tamansari sekitar dua bulan yang lalu. Musibah ini merenggut nyawa si supir mobil. Inna lillahi..

2 Responses to Koleksi Awal (Part 1)

  1. reiSHA says:

    Pamerin hasil bidikan kameranya nih ye…

  2. astri says:

    waahh…ak jd pengen k dufan lg neh!! kapan coba ak k sana lagi?? T.T

    Tapi waktu naik tornado gk d siram air dr bawah…huhuuu..gak seru banget kan?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: